Wednesday, August 12, 2009

Makanan

Saya dan hubby ga pernah rewel soal makanan. Asal bukan ikan-ikanan (karena saya ga suka ikan) atau kambing, jeroan dan sebangsanya (karena hubby pengidap asam urat). Lainnya sih gampang...
Makanya kita bukan tukang mengekplorasi tempat-tempat makanan. Jarang banget kita usaha nyari tempat makan yang direkomendasiin orang yang ada di internet atau di majalah. Kalo cuma ada KFC ya KFC. Adanya nasi Padang Sederhana, ya nasi Padang. Itu aja. Simple....

Saya ingat beberapa waktu lalu, saya pengen makan di Bandar Jakarta. Karena banyak tulisan mengenai restoran ini. Trus saya ajak hubby makan disana. Ternyata... ruameeee.... mau parkir aja susah!! Udah bolak-balik cari parkiran, masih belum dapat juga.
Akhirnya saya udah kehabisan akal. Cape deeehh... mau makan aja kudu susah dulu. Makanya saya suka bingung liat antrian bakmi GM di PI Mall. Plis deh kaya ga ada restoran lain aja :)
Setelah beberapa kali ga dapat tempat, saya dan hubby memutuskan makan direstoran disebelah Bandar Jakarta, yaituuuuu..... Pizza Hut!!! Ya Pizza Hut sodara-sodara!!!

Akhirnya terdamparlah kita makan di Pizza Hut TIJA yang bersebelahan dengan Bandar Jakarta. Kita duduk dipinggir pantai. Lalu mulai memesan menunya. Kata hubby " akhirnya makan dipinggir pantai juga ya ". Kata saya " kalo cuma di Pizza Hut doang, ngapain juga jauh-jauh sampe Ancol? di Bintaro juga ada kan?? " *jutek*

Lalu malam mulai turun, jutek saya mulai hilang. Dihibur dengan deburan ombak *halaaahh...* dan perahu milik Bandar Jakarta yang penuh dengan lampu dan bendera yang hilir mudik didepan kita. Sementara direstaurant sebelah kita (Bandar Jakarta) terdengar berkali-kali nyanyian Selamat Ulang Tahun (pantesan ramee...). Sementara saya dan hubby menikmati dinner di pinggir pantai sambil makan pizza :-))



No comments: