Monday, August 10, 2009

my weekend

Jumat malam pulang kantor seperti biasa saya pacaran sama hubby. Kita nonton Harry Potter!! Ya..ya..ya... saya nontonnya telat!!
Itu pun saya harus goyang-goyangin badan hubby tiap 15 belas menit sekali karena dia ketiduran. Emang sih, sebelum nonton hubby udah ngeluh pusing dan masuk angin. Jadinya dia minum obat dulu sebelum nonton (mungkin demi pengen nemenin saya nonton juga kali yaaa... luv you hubby).
Nontonnya malem banget lagi. Jam 21.15. Makanya pas pulang hubby bilang " aku ga ngerti filmnya gimana "

Pulangnya pas lagi bersih-bersih. Hubby nonton TV dan memasang channel lokal dulu. Ternyata isinya... penyergapan terorist di Temanggung. Si teroris diduga adalah Noordin M Top, buronan no. 1 dia Indonesia. Kita ngikutin beritanya. Ternyata siaran langsungnya udah dari magrib (mengikuti berita bahwa penyergapan sudah mulai dilakukan sejak jam 5 sore). Jam 1.30 saya tidur dan hubby ngikutin sampai jam 3 pagi.

Sabtu pagi, kembali TV dinyalakan di channel yang sama. Berita terakhir saat ini, polisi sedang berusaha masuk kedalam rumah tempat si teroris sembunyi. Sesekali channel saya pindahkan ke channel asing. Saat itu baru Aljazeera yang ada beritanya. Akhirnya jam 10 polisi berhasil menaklukkan si teroris dan ia pun dinyatakan tewas.

Sabtu sore saya kerumah orang tua saya untuk mengambil oleh-oleh (mama dan papa saya baru pulang dari Bandung) lalu lanjut dengan arisan RT.

Sampai hari Minggu, polisi masih belum bisa memastikan apakah teroris yang tewas adalah si MNT yang selama ini dicari-cari.
Buat saya pribadi, siapapun yang tewas (MNT atau bukan). Saya cuma pengen Indonesia aman. Ga takut lagi bakalan ada bom yang meledak dimana-mana. Karena yang meninggal bukan cuma para kafir asing, tapi rakyat Indonesia yang tidak berdosa.

Pinjem kata-katanya ustad Ba'asyir yang menyebut MNT sebagai mujahid tapi caranya salah. Please deh, saya bangga kamu mau jadi mujahid. Tapi pergi aja sana ke Jalur Gaza, ke Palestina, ke Irak, ke Afganistan. Disini negara damai dan jangan dipakai buat latihan perang!!!!!

No comments: