Wednesday, August 5, 2009

Ngumpul

Ceritanya sebelum lebaran, temen-temen SMA saya mau ngumpul dirumah. Saya sih happy-happy aja. Masalahnya temen-temen ini ga cuma numpang ngumpul doang. Tapi juga bantuin beres-beres sekalian. Pokoknya mereka tinggalin rumah saya dalam keadaan bersih lagi.
Soal makanan ga usah khawatir, mereka juga bawa kok. Sampe cowo-cowo aja bawa kopi sachet sekalian looohh... hihihihi

Dulu waktu belum punya rumah, suka sebel kalo ada tamu yang datang trus bikin mama saya abis-abisan men-servis mereka. Kue sampai makan siang/malam sekalian disajikan oleh mama. Sekarang pas udah punya rumah saya baru ngerasa, ternyata emang sudah kewajiban tuan rumah untuk menservis tamunya dengan sebaik-baiknya. Balasannya pahala.
Kalau dulu saya sebal sama mama saya yang suka saya rasa rada kelewatan menservis tamu. Tapi sekarang justru saya baru mengerti mengapa mama saya seperti itu. Dan saya jadi belajar banyak dari beliau. Akhirnya saya malah ketagihan menjamu teman-teman saya untuk datang kerumah.

No comments: