Monday, August 3, 2009

modal dengkul

Liburan saya kemarin bener-bener modal dengkul. Tapi saya puas, hubby juga puas! Modal dengkul karena akomodasi adalah hadiah ultah saya.
Bukan masalah budgetnya. Tapi Alhamdulillah sampai hari terakhir kita bisa menjalani liburan kita dengan sebaik-baiknya.
Bener-bener ga mikir yang lainnya. Yang ada dikepala kita adalah " hmmm... nanti mau ngapain lagi ya?? mau kemana lagi ya?? mau makan dimana ya?? "
Ga mau mikir yang lainnya....

Sebelum liburan saya udah SMS boss saya bilang kalo saya bakalan cuti Kamis - Jumat. Maksudnya biar dia tau, jadinya ga telpon atau SMS untuk sekedar nanya atau ngomongin urusan kantor. Dan bener tuh, 2 hari cuti. HP saya ga berdering dari si boss :-)

Dasar sekertaris yang biasa ngurusin travellingnya si boss. Untuk liburan kali ini, saya ga lupa bikin itinerary dan catatan-catatan. Jadinya saya tahu berapa duit yang akan saya habiskan, tempat-tempat mana aja yang akan saya kunjungi. Teman saya bilang " susah deh kalo uratnya udah sekertaris, liburan mau santai aja mesti dischedule ". Hihihihihi...
Tapi terbukti, pas giliran udah ga tau lagi mau ngapain dan rasanya belum rela balik ke hotel. Langsung dong saya bongkar catatan dan bilang " kesini yuuuuuuuukkk.... "
Perbekalan, obat-obatan hingga vitamin udah saya bawa juga. Begitu hubby mulai lemes, langsung saya jejalkan vitamin C. Kelaparan?? ada roti sobek dan sebotol air mineral yang selalu tersedia ditas saya.
Walaupun gitu tetap aja ada yang ketinggalan. Minyak kayu putih andalan. Malam kedua waktu saya masuk angin berat, saya cuma minum tablet obat tolak angin. Lalu buru-buru tidur.

Alhamdulillah semua berjalan lancar. Hotel yang kita tempati (untuk numpang tidur, sarapan sama buat ngecheck email, facebook *teteup* aja) tidak pernah bermasalah. Padahal saya sempat bete gara-gara banyak ancaman bom dimana-mana. Saya dan hubby sehat walafiat. Waktu perjalanan pulang, langsung ngobrolin, " tahun depan kemana yaaa......?? "

Insya Allah tahun depan udah bisa liburan bertiga sama anak!
Amiiiiinnn!!

No comments: