Friday, August 14, 2009

pekerjaan

Udah beberapa hari ini saya menulis status di FB saya " cari anak anjing English Bulldog, kalau ada yang tahu kabarin ya ".

Ada yang pro pada yang kontra. Tapi me amies, yang jelas anjingnya bukan buat saya. Saya tahu anjing itu najis buat pemeluk agama Islam. Yang paling penting, kalau saya mau piara binatang, siapa yang ngurusin?? saya dan hubby sibuk ke kantor. Jangankan anjing, miara ikan aja saya males.. hihihihi :D

Kalo ada yang ngomongin kerjaan saya, apa sih kerjaan saya? Saya seorang Personal Assistant! Jangankan anjing, saya sering ngurusin pekerjaan yang rada aneh buat orang lain. Cari motor trail, cari Harley Davidson, cari motor balap, cari mobil, cari hadiah ulang tahun anak, ngurusin satpam rumah boss, ngurusin masalah serangga (pest control), urusin kolam renang, ngurus pembantunya boss, ngurusin kapas buat bayi, sampai nego dengan pemilik track balap motor supaya boss saya bisa main dengan tenang disana dll, dll. Aneh?

Trus ada yang bilang, kerjaan saya kaya pembantu. Terserah orang menilainya. Saya mencintai pekerjaan saya. Saya tahu konsekwensi pekerjaan saya. DAn saya bangga bahwa saya masih memiliki pekerjaan HALAL. Kalau ada yang merendahkan pekerjaan saya? Hmmmm... Saya cuma mau bilang sekali lagi bahwa pekerjaan saya HALAL dan saya dibayar cukup untuk pekerjaan ini. Saya senang, saya bahagia. Itu sudah cukup!

No comments: