Tuesday, April 15, 2008

acara TV (3)

situasi 1 :

Dikamar rumah mama saya, saya sedang siap-siap mengganti channel TV. Saat itu mama saya baru saja keluar kamar setelah selesai menyaksikan salah satu sinetron stripping kesukaannya. Baru saja remote TV dipegang dan diarahkan ke TV, tiba-tiba mama saya masuk ke kamar, lalu berkata :

" awas, sekarang sinetron ******* , di channel **** mama mau nonton "
" tadi kan udah "
" kamu nontonnya di TV luar aja gih "

sementara saya memilih nonton TV dikamar mama saya, dengan AC yang dipasang dingin! akhirnya saya beringsut keluar dan menonton di TV ruang keluarga.


situasi 2 :

adik saya baru memasangkan TV kabel dirumah mama saya. Ga jauh-jauh, tontonan favorit mama saya, telenovela di channel 2!!! hikhikhikhik....

" kemaren mama lupa, lagi masak cumi-cumi sampe gosong "
" kenapa emangnya? "
" keasyikan nonton, lupa lagi goreng cumi-cumi "
" hehehehehe "



No comments: