Friday, April 18, 2008

kangen

Walaupun aku sering sebel sama kamu, soalnya kamu bawelnya ngelebihin ibu tiri. Soalnya kamu adalah Mr. Perfect yang perfeksionis. Soalnya kamu suka marah-marah kalo lagi nyetir mobil. Soalnya kamu terlalu sistematis, kaku....

ternyata,

kamu ngangenin!!!!

Ditinggal suami yang lagi bertugas keluar kota, buat saya yang notabene cuma tinggal berdua sama suami emang nyebelin. Pulang kantor, rumah masih gelap dan ga ada yang menyambut. Bahkan 2 kucing gendut & rakus itu aja juga ga ada!!! Damn!!

Tadi pagi dikereta, Widi seorang teman saya bilang " kalo ga ada suami, gue langsung bingung. Padahal ada anak dan babysitter. Trus gue juga penakut!!! "
Saya juga bingung (apalagi saya cuma berdua). Tapi kan masih ada bantal gulingnya, masih ada selimutnya, masih ada bantalnya yang bisa saya peluk... ihik ihik ihik :))
Dia bukan cuma my other half, dia sahabat saya, teman curhat saya, partner saya, teman nonton sampai teman memasak!!

Ga ada yang ngegerecokin saya pas saya mulai beraksi dengan pinsil warna. Ga ada yang cengengesan sambil ngomentarin hasil gambar saya. " Tadi malem aku udah nyelesein satu gambar lagi loohh .... "
Remote TV pun ga berubah. Hanya ada 1 tangan yang memegang badannya. Tidak ada kata-kata " ganti channel ini doooooooooonng..... "

walopun nyebelin, tapi dia ngangenin!!!

PS
: barusan nelpon katanya udah masuk tol cikampek. yay!

BTW : nyebelin tapi bikin kangen beda yah, sama status di YMku.... itu buat orang lain!! Oooppss......

No comments: