Tuesday, April 1, 2008

chat

Menyambung blog saya sebelumnya.
Sambil menulis ini, saya sedang chat dengan bekas teman SMA saya, saya juga sudah lama sekali tidak ngobrol dengannya, walaupun namanya dia ada di contact list YM saya. Setelah menanyakan kabar, kami saling bercerita, soal pekerjaan, soal anaknya.
Dia bercerita soal banjir yang melanda rumah mertuanya, dan (akhirnya) dia terpaksa menguras dan mengepel sisa-sisa banjir, sampai ia nyaris kehilangan ijazah S-1nya.
Bercerita dan saling bertanya soal teman-teman SMA kami yang lain. Tentang mantan-mantan pacarnya semasa SMA dulu, kapan kita ada acara lagi? siapa lagi yang akan menikah?
Bagaimana kabar si itu? si anu...

Tak terasa........

Hey, sudah hampir 3 jam kita saling cerita via YM. Lalu saya berpikir. Kalau saja chat saya sebelumnya dengan teman saya yang satu lagi itu bisa seperti ini. Toh, dengan teman saya yang ini, buktinya kami bisa 'bercakap-cakap' sampai hampir 3 jam tanpa obrolan yang menyakitkan hati dan membuat yang lain marah???

No comments: