Tuesday, April 8, 2008

things you'll find in our house

Seringkali saya dibilang orang 'buta warna'. Karena saya selalu mencari barang yang warnanya biru. Ga tau kenapa, saya cinta warna ini sejak dulu. Makanya pas punya rumah kalau bisa pernak-perniknya harus biru. Suami juga ketularan... hehehehe :-))
Beli gelas sampai kursi komputer warnanya biru. Dari mulai taplak sendok dari gayung juga biru. Jadinya, mungkin bisa saya bilang " things you'll find in our house ", number one is things in blue color!!!!

1. Pernak-pernik yang warnanya biru!
(dari taplak meja sampai gayung, dari bantal kursi sampai kulkas, dari curtain sampai ember, dari sendok sampai keset. SEMUANYA BIRU!!!).

2. Buku
i heart books, you'll find many books in my house. Temen saya pernah bilang, gue " senang bertamu kerumah elu, seneng liat banyak buku. Jadi menghilangkan waktu kita untuk menggunjingkan orang lain "

3. Superman
That's not mine, but it belongs to my hubby. Lama-lama saya jadi ketularan, jadi bantuin dia ngumpulin pernak-perniknya.

Hmmm...... looks like i need a bigger house!
BTW, tadi pagi mama saya bilang gini " kamu punya rumah kecil barangnya bertumpuk-tumpuk!!! "

No comments: