Tuesday, April 15, 2008

acara TV

Dirumah saya memang memasang TV kabel. Bukan maksudnya buat gaya-gayaan, tapi buat variasi aja. Saya dan suami pekerja kantoran. Banyak orang bilang, " ngapain pake TV kabel segala, toh kamu jarang dirumah?? ". Masalahnya, saya dan suami udah stress seharian dikantor, kita butuh pelepas stress. Masak udah stress dikantor, trus malamnya masih harus nonton Sinetron (maaf ya penggemar sinetron Indonesia) yang dipenuhi dengan intrik-intrik kejam, caci maki sampai semua urat keluar (saking si aktor menjiwai akting), kisah cinta ABG yang terlihat terlalu berlebihan diusia mereka, dan seribu satu alasan lainnya. Maka kami memutuskan pasang TV kabel.

Lalu setelah TV terpasang, kami menghabiskan waktu istirahat sambil menonton National Geographic, Discovery, Travel & Living sampai HBO.

Favorit saya? acara memasak dong!!!!
Favorit dia? National Geographic
Hmmm...... kita berdua suka nonton film kok. HBO? Cinemax? Star Movies? iyaaaaa semua suka !!
film kartun juga kok.........

iyaaaaa..... saya sering egois dalam memilih channel!!!

No comments: