Monday, September 8, 2008

berat badan

Seminggu puasa, berat badan saya sudah berkurang sekitar 2 kilogram!!!
Saya mikir, mungkin ini salah satu efek ga catering kali ya? jadinya malem-malem saya masih harus berkutat dengan masakan untuk sahur besok.
Plus karena ga catering, kita jadi bisa mengontrol sebanyak apa masakan yang mesti kita siapin. Walopun dikulkas udah nyiapin berbungkus-bungkus Nata de Coco, tapi kalo ga kepengen makannya (suami dan saya takut kena batuk) atau karena malas ngebuatnya (ini mah kemalesan saya pribadi hihihi) jadinya makanan yang kita makan bener-bener terkontrol dan (Insya Allah) ga mubazir.

Makanya pas nimbang ternyata berat badan saya berkurang, otomatis saya langsung kesenengan dan langsung berharap semoga bisa berkurang lebih banyak lagi.

Trus hubbyku bilang " aku pengen deh niat, abis puasa nanti, makanan kita tetap terjaga supaya berat badan kita stabil ".

Saya diem.

Trus mikir....... selama ini saya udah berkali-kali diet. Dari ga makan malem hingga hanya makan buah saja untuk dinner. Tapi dia??

Tiap pulang kantor, pertanyaan pertamanya adalah " makan malem kita apa? "
Trus saya cuma bilang " yakin mau diet atau ga makan malam? "

Jawabannya cuma angkat bahu dan bilang " ga tau juga, aku takut ga kuat sih "

:-))

No comments: