Monday, September 8, 2008

Weekendnya kita (hari ke delapan puasa)

Yang jelas sih puas-puasin tidur!!!!
Hari Sabtu abis sahur, shalat subuh trus bangun jam 8-an langsung minta kerokin asisten rumah tanggaku. Masuk angin berat judulnya!!!
Aduuh enak deh, plus dipijitin. Cuma sebelnya, kalo aku teriak kesakitan, dia bilang " tahan mbak, tahan dikiiiiiiiitt aja ". Pas udah ga kuat lagi dan jerit-jerit minta stop kerokin, eh dia malah bilang " aduh, tau gitu saya ga kerokin nih. Kalo di kampung pamali kalo dikerokin tapi ga selesai, bukannya sembuh, malah tambah parah penyakitnya. Kalo mbak tambah parah, jangan salahin saya ya ". Emang ngaruh apa?

Rencana mau pergi juga tinggal rencana. Soalnya abis mandi saya malah bobok lagiiiiiii.........huhuhuhu :-(

Minggunya kita kudu pergi. Urusannya mo nemenin suami cukur. Hubbyku ini ga cocok sama barbershop langganannya yang baru. Jadinya balik lagi ke PAX di Grand Wijaya.
Abis itu ambil pesenan koleksinya alias : Superman!!!
Mbok ya, mo lebaran mesen kue kek, mesen baju baru kek. Lah ini mesen Superman. Tapi Alhamdulillah dapet juga. Soalnya yang jenis ini laku keras banget.
Sekalian belanja buat stock makanan minggu ini.
Sorenya numpang buka puasa dirumah mamaku. Setelah seminggu ga catering sama mereka, kita dapet pujian karena ngeringanin kerjaan mama. Alhamdulillah.....
Ya udah deh cerita-cerita, apa aja yang udah saya perbuat untuk sahur dan buka puasa di minggu pertama ini.
Tapi tetap doooonngg...... hubbyku dengan PD 1juta%nya bawa rantang pas mo buka ke mama. Kan kita ga masak buat sahur. Hihihihihi :-))

Kata-kata favorit saya weekend kemarin " aku ga apa-apa kok dimarahin sama kamu. Soalnya aku udah dibeliin baju lima biji sama kamu " Hihihihihi :-))







No comments: