Thursday, September 4, 2008

perutkuuuu....... (hari ke empat puasa)

Waktu hari pertama saya berdoa sama Tuhan, " Ya Tuhan moga-moga saya bisa menyelesaikan puasa hari pertama ini tanpa sakit kepala dan masuk angin ".
Doa saya dijawab Tuhan. Puasa pertama sukses tanpa gangguan dua hal tersebut.

Semalam, saat lagi asyik-asyiknya makan sambil nonton 'Are You Smarter Than 5th Grader' kok perut saya sakit ya?. Tapi ga dirasain.
Malamnya jam 2 mulai nyeri. Aduuuuhh....
Jam 3 bangun sahur. Tapi saya malah tergeletak di sofa diruang tengah. Akhirnya suami yang nyiapin sahurnya. Maaf ya sayang!

Abis sahur, langsung balik ke kamar dan nungging ditempat tidur sambil mengaduh-aduh. Dipijitin sama suami dan sempet ngerasa enakan. Tapi sekarang??? aduh... sakiiiit banget!!
Suami yang punya kebiasaan minum obat maag saat sahur bilang kalau kembung yang menyerang tiap puasa tidak lagi rajin bertamu keperutnya. Hmm.. mungkin saya harus minum obat maag juga.

No comments: