Monday, September 15, 2008

regular weekend

Saya menghabiskan hari Sabtu dengan masuk kantor. Hmmm... dari yang " paling jam 12 selesai " lalu " jam 1an kaliiiii..... " menjadi " jam 3 pasti selesai deh " akhirnya.... selesai jam setengah lima sore!!!!

Pulangnya sempat mampir ke Plaza Semanggi (haduh penuhnya!!) dan ngambil pesenan hubby di 10 Comics Gandaria. Dinnernya? dirumah mertua aja!!

Hari Minggu ga kemana-mana, cuma masak ajah. Sekalinya pergi cuma ke Alfamidi aja beli telur, gula dan buah. Karena mama saya ga masak, jadinya saya undang mereka buka puasa dirumah. Oiya, pas lagi beli beras, saya lapar mata liat tukang kue. Jadi deh beli 2 bungkus klepon dan putu mayang (yumiiieeehh!!!!!).

Oiyah, weekend kemarin saya nonton Die Hard 4.0 di HBO (walaupun udah nonton DVDnya setahun lalu). Baru sadar, ternyata musuh John McClane saat ini adalah : Thomas Gabriel seorang penjahat cyber. Tapi, sebenarnya saya juga lagi suka sama Timothy Olyphant si pemeran Thomas Gabriel ini. Cool banget orangnya :-))

Weekend ditutup dengan cuci piring sebelum tidur. Dan tanpa perlu waktu lama, saya dan hubby langsung lelap tertidur!!!!

No comments: