Wednesday, September 17, 2008

Supir Taksi

Dua malam ini saya lembur terus. Pulang jam 20.30 naik taksi dari Sudirman ke Bintaro.

Hari pertama, karena agak susah dapat Blue Bird saya pun 'terpaksa' mengorder Silver Bird. Supirnya setengah baya, sopaaaaaaan banget. Kalo ditanya jawabannya sepotong-sepotong.
Usut punya usut setelah sampai di Bintaro baru ketahuan, kalo dulu dia mantan supirnya salah satu keluarga pejabat. Pantesaaaaaannn........

Malam ke dua saya dapat taksi biru berlambang burung. Supirnya senang bercerita, saya baru tau ada Blue bird berlambang telur dan juga berlambang burung. Beda management tapi masih satu grup. Ditanya mudik atau engga, dengan 'senang hati' dia cerita kalo udah ga sabar mudik lebaran. " Pengen ketemu anak saya, bu ". Ternyata juga si istri yang dia tinggal di Semarang baru saja melahirkan anak pertama mereka empat bulan lalu. Selamat ya Pak!

No comments: