Thursday, September 18, 2008

hectic week

Udah dua minggu saya 'terjebak' didalam pekerjaan ini.

Kata temen saya " lu ngomongin mesin melulu ". Hihihihihi... dua minggu ini saya terjebak diantara machinery list for boardline dan calcination.
Kantor saya mau buka pabrik baru (Amiiinn), minggu depan proposal pabrik barunya mau dipresentasikan didepan pemilik perusahaan Jerman ini di Shanghai. Udah dua minggu saya terjebak di proyek proposalnya.
Alhamdulillah pelan-pelan proposal bisa diselesaikan. Insya Allah semua berjalan dengan lancar.

Tadi boss saya bilang " I must prepare myself for the presentation next week! So this weekend I'll play with my motorbike ". Iyaaaaa... tauuuu... boss saya stress, jadi mau puas-puasin main motor dulu sebelum cabut ke Shanghai:-))

Waktu saya ditanya, jawaban saya " I will go to spa and spend a whole day in there!! ". Hihihihi... saya cuaappeeekk banget. Kayanya, hari Sabtu ke spa is a good idea!!

No comments: