Monday, September 1, 2008

Puasa hari pertama

Alhamdulillah puasa udah dimulai. Walaupun semalem sempet jutek ama suami. Soalnya udah jelas mesti masak buat sahur, tapi kita pergi dan dia susah diajak pulang.
Sampe rumah jam 21.30. Langsung bikin semur daging. Untung daging gilingnya udah digoreng (bulet-bulet), tinggal dikasih kuah semurnya aja. Masak nasi, nyiapin persiapan sahur lainnya.

Sahur kita jam 3.30 (thanks to handphone Esia yang alarmnya kuenceeeeenngg banget!!!! hehehe). Kata suami " alarmnya bikin stress ". Soalnya semua handphone saya pasang alarmnya, takutnya kita kebablasan sahur. Dan juaranya si HP Esia itu. Bener-bener melengking deh :-))

Tapi baru hari pertama udah dapet cobaan, kereta andalan saya tidak beroperasi karena ada masalah teknis. Jadilah saya dengan beberapa teman naik taksi hingga Sudirman. Alhamdulillah gak macet!!! Lancar bener deh. Soalnya anak sekolah libur dan (katanya) ada beberapa yang cuti mau nikmatin puasa pertama dirumah.

Jadi inget doa saya tadi pagi (waktu shalat subuh) " Ya Allah, berilah saya kemudahan menjalankan puasa hari pertama ini. Hindari saya dari sakit kepala dan masuk angin " *dua-duanya adalah masalah langganan yang selalu menimpa saya dihari puasa hari-hari pertama*

No comments: