Monday, September 22, 2008

Sensus Lebaran

Kalau dulu, saya ga mikir soal lebaran. Apalagi saat masih tinggal sama orang tua atau mertua. Tugas utamanya? beli baju aja!! hihihihi:-))

Saat menikah dan punya rumah, yang dipikirin bukan cuma baju aja. Dari mulai kue kecil, permen sampai uang receh untuk dibagikan ke para sepupu yang masih kecil atau ponakan.
Belum lagi, ' anak tertua ' saya yang selalu ribut soal persiapan lebarannya. Sementara dia cuma bisa sensus aja.

" Baju koko punya aku udah disetrika? "
" Udah pesen kue? jangan lupa ya, harus ada kaastengel dan putri salju "
" Uang udah dituker? "

Pokoknya macam-macam deh. Tapi saya sih seneng-seneng aja. Soalnya saya juga suka ngurusinnya!

Makanya berhubung minggu ini adalah minggu terakhir, saya udah mulai ngurusin persiapan lebaran. Bukan cuma soal baju baru atau kue aja. Pokoknya dari mulai THR pembantu, beli parcel sembako buat pembantu, ganti taplak meja dan sarung bantal, beresin rumah dan garasi. DLL pokoknya!! Semua udah harus selesai minggu ini.


No comments: