Friday, September 12, 2008

kalau tiba-tiba batal

Dikasih kerjaan hari Senin.

" Tolong buat sebuah folder dengan devider seperti ini *sambil nunjukin sebuah devider* waktunya sampai pertengahan minggu depan.... blablabla..... satu bagian ada Photo, Drawing dan Quotationnya..... blablabla .... "

Mati-matianlah saya ngewujudkan maunya si boss. Meeting dengan perusahaan percetakan? langsung ditolak mentah-mentah sama si boss. Alasannya? Takut ga selesai cepat.

Ngejalanin Plan B alias bikin sendiri dengan ngeprint sendiri. Udah seminggu ini saya nge ' booking ' semua printer warna di kantor, termasuk printer sendiri.

Bikin draft. Tunjukin ke si boss. Dia seneng! Yes, langsung ngeprint banyak. Kehabisan kertas Inkjet A3, kehabisan tinta printer, beli ordner khusus. Semuanya!! Termasuk keliling mall Plaza Semanggi - PI Mall - Bintaro Plaza sampai Gramedia Matraman buat nyari kebutuhan untuk kerjaan yang super urgent ini.

Lalu si boss berkata " kayaknya ga jadi deh folder khususnya .... ". Saya udah mulai merengut. Trus dia liat-liat lagi, " saya pengen ngerubah sedikit....... ". Saya mulai kesal. " Kita liat deh hari Senin jadinya gimana........ ". Saya marah *untung lagi ga puasa*.

Rasanya pengen deh bilang sama si boss itu " boss!!! kalau tau begini, ngapain juga saya jungkir balik nyari kertas tadi malam????? "

No comments: