Monday, September 22, 2008

buka puasa bareng

Sudah menjadi tradisi kalau bulan puasa, pasti bakalan ada acara buka puasa bareng. Entah barengan keluarga diluar (restaurant) atau barengan teman.

Puasa tahun ini saya dan hubby juga ngalamin kok. Hubby sih udah beberapa kali buka puasa bareng teman-temannya.
Minggu ini giliran saya. Kebetulan minggu ini juga adalah minggu terakhir kita kerja jadinya minggu ini saya bakalan 'sibuk' buka puasa diluar.
Sejak Sabtu lalu saya udah buka puasa bareng diluar. Sabtu sekalian ngerayain ultah papap mertua, kita buka bareng sama keluarga hubby di NYDC Resto di PIM2.

Minggunya buka puasa bareng keluarga mama di Rawamangun (rumah adik bungsunya mama).

Selasa besok Insya Allah mau buka puasa sama temen-temen SMA saya.

Jumatnya mau buka puasa bareng teman kantor di Satoo Resto, Shangri-La hotel.

No comments: