Wednesday, November 5, 2008

bingung

Tadi pagi dapet SMS yang nyebelin trus langsung curhat sama mama dan adekku, huhuhuhu...

Saya cuma melakukan yang terbaik yang saya bisa, untuk menyenangkan semua. Tapi susah ya, tidak semuanya mendukung.
Memang sih, isi kepala tiap orang memang beda-beda. Tapi saya yakin tujuannya sama. Apalagi buat keluarga.
Ada ga sih orang yang ga mau melakukan apapun untuk keluarga??
Kenapa sih mereka begitu, sadar ga sih kalau mereka kena musibah siapa lagi yang akan bantu kalau bukan keluarga sendiri?
Hmmm... terserah deh. Itu urusan mereka.
Mama bilang, saya ga boleh sombong. Jadi sekarang saya mau diem aja, ga mau ngomong apa-apa.
Terserah mereka, walaupun saya ingin memeriksakan mereka keahli syaraf. Mungkin ada yang salah dengan otaknya? atau mungkin hatinya?
Kalau boleh saya ngomong dikiiitt aja, saya cuma mau bilang, saya akan ngelakuin apa aja buat keluarga ini dan untuk menyenangkan hati orang tua saya. Tanpa perhitungan apapun!!!!

Buat kamu disana, kamu benar-benar bikin saya kecewa dengan argumentasi TOLOL kamu!!!

No comments: