Monday, November 10, 2008

Ini nih... gara-gara saya sok janji sama seseorang untuk melakukan sesuatu...
easy to say but hard to do!!!!!!

Tadi pagi pas berangkat ke kantor saya cerita sama hubby soal janji yang sedang saya lakukan, hubby ga percaya awalnya. Trus saya jelasin inti dari perjanjian itu. Baru deh dia ngertiin.
Gara-gara janji ini saya jadi lebih banyak manyun aja. Dieeeeemmm. Ga mau ngapa-ngapain. Takut ngelanggar janji soalnya.

Saya bukan saint, tapi saya belajar menghargai janji yang sedang saya buat dengan orang itu!!
Tapi dari perjanjian yang saya bikin (walopun) saya ngerasa kayak 'dipecundangi' sama janji yang saya bikin ini. Membuat saya banyaaaak belajar.
Ada orang yang kepengen banget 'diliat' sama orang lain tapi sebenernya mereka cuma bisa ngomong doang!!! hihihihi :-))
Ngomong aja kesana-kesini tapi NO ACTION. Duh!

Udah ah, saya mau manyun aja. Oiya... " hai orang yang membuat janji dengan saya, saya masih memegang perjanjian lhoo... "

No comments: