Monday, November 3, 2008

single player

Waktu SMA saya pernah sebel sama seorang teman saat kami dapat tugas kelompok. Harusnya kami bekerja bersama, nyata-nyatanya dia tidak melakukan apa-apa. Semenjak itu entah kenapa saya lebih suka sebagai single player.
Kalau ada tugas, bekerja sendiri jauh lebih menyenangkan. Dapat nilai 10 atau 6 semuanya untuk kita sendiri.

Sampai sekarang saya lebih suka menjadi single player. Kalau ada acara apa-apa, saya malas kalau harus share dengan orang. Termasuk kalau saya mengundang orang untuk datang kerumah. Saya mengerjakan semuanya sendiri. Dari membereskan rumah hingga memasak.
Tapi mengerjakan semuanya sendiri sangat tidak mudah, tangan saya cuma dua bukan lima.
Untungnya sekarang saya punya partner yang membuat segalanya menjadi mudah. Dia bekerja sendiri tanpa banyak bicara. tau-tau semuanya sudah selesai dan rapih pada tempatnya. Saya sukaaaa......!!!


Thank you hubby sayang!!

No comments: