Wednesday, November 12, 2008

kalau boleh minta dua anak saja......

Saya penggemar acara di Discovery Home and Health. Salah satunya Jon and Kate and 8 of us!!
Mereka adalah pasangan suami istri yang lumayan unik di Amerika. Pernah menjadi bintang diacara Oprah.
Kate si istri punya pengalaman 2x melahirkan. Anak pertama, sepasang kembar perempuan. Kelahiran kedua, mereka dikaruniai 6 anak kembar!!

Saking uniknya, mereka sampai diberikan jam tayang khusus oleh Discovery untuk mengikuti kehidupan pasangan ini beserta anak-anaknya. Ratusan roll tissue gulung, puluhan kotak susu, puluhan box pampers hingga berkotak-kotak snack. Lemari penyimpanan Kate didapurnya sangat besar!! Tiap kali berbelanja, mereka menggunakan 6 troli untuk mengangkut semua belanjaan bagi ke-delapan anaknya.

Satu pertanyaan yang membuat saya tersenyum adalah sewaktu Kate bilang " saya tidak pernah merasakan melahirkan hanya seorang anak saja ".

Saya jadi mikir, Kate yang menurut saya diberikan berkah luar biasa oleh Tuhan dengan 8 anak mengatakan bahwa ia hanya ingin satu anak saja. Saya masih menunggu hingga kini, terserah Tuhan mau kasih berapa banyak anak kesaya. Dua anak juga tidak apa-apa, yang penting saya hanya pengen melihat mereka tumbuh besar dengan bahagia!

No comments: