Monday, November 17, 2008

Malas

Saya akui kegiatan rumah tangga yang paling saya sukai saat ini adalah memasak. Dua minggu berturut-turut saya menggelar arisan dirumah. Capeknya? jangan ditanya. Tapi senang!!
Dua arisan tersebut saya ikutan masak.
Kalau dulu saya menyerahkan semuanya sama mama, sekarang saya yang jadi partner masaknya mama :-))
Biasanya konsultasi dulu, kamu masak ini, mama masak ini. Biar ga ketuker.

Senangnya kalau masakan yang kita masak habis ludes. Alhamdulillah...
Waktu first trial bikin udang diacara keluarga mama tahun lalu, laris banget. Sampe keponakan yang doyan banget udangnya nanya " tante, udangnya udah abis ya? kalo sambel udangnya masih ada ga? ga papa deh makan sambelnya aja! "

Didua acara kemarin saya masak lagi. Alhamdulillah laris dan Alhamdulilah lagi dipuji.

Tapi kalau malas mendera, yang kasian hubbyku. Gara-gara istrinya kecapean masak melulu dia ngalah deh terpaksa beli lontong sayur. Sementara saya??? istirahat sambil nonton DVD. Maafkan aku hubby sayang!!

No comments: