Friday, November 28, 2008

Weekend...

Seorang teman bertanya, gimana sih weekend saya???
Hmmm... weekend saya sederhana. Kalau pengen pergi, yah pergi. Kalo males, yah dirumah saja.
Kalo lagi maleeeeeeesss banget?? yah dirumah trus ga ngapa-ngapain :-))

Untungnya suami saya ga cerewet. Dia tau saya memanfaatkan weekend dengan beristirahat maksimal.
Bangun pagi menjelang siang, sarapan (bisa roti atau lontong sayur) ditemani koran pagi, dilanjutkan dengan segelas kopi lalu mengakhirinya dengan duduk didepan TV sambil menonton Oprah Show (acara favorit saya).
Lalu mandi, makan siang, nonton DVD atau menghabiskan sisa siang dengan tidur nyenyak.
Bangun sore, menyiapkan makan malam. Setelah makan malam, saya bisa menggunakan me-time dengan cara membaca buku favorit saya atau.... main internet sampai pagi!!!
Simple kan? seperti yang saya bilang, saya memanfaatkan weekend untuk beristirahat secara maksimal. Beda ceritanya kalau weekend saya sudah dipenuhi berbagai janji dan undangan.
Saya ga minta lebih kok. Buat saya weekend sesimple itu aja, sudah asyiiiiiikk...

No comments: