Tuesday, November 4, 2008

Endy Pandy atau Endy Panda??

Tetangga depan rumah saya masih muda. Kayaknya seumuran. Karena seumuran, kegiatannya sama banget kayak kita, sering pergi. Akibatnya saya dan suami ga begitu tahu nama si tetangga depan ini.
Lalu saat arisan, tiba-tiba salah satu pengurus RT bilang " susah mau nagih uang RT ketetangga depan rumahnya bu Ady, soalnya pergi melulu sih trus istrinya pak Endy ga ikutan arisan juga
". Ooohh... jadi namanya Endy tooohh....

Saya cerita sama suami, kebetulan suami yang anak kembar juga punya saudara kembar yang dipanggil Endy (suami saya Ady dipanggilnya Edy, sementara kembarannya Andy dipanggil Endy).
" Jadi tetangga depan rumah kita namanya Endy.... " demikian cerita saat saat perjalanan pulang dari bepergian.
" Dulu kan ada film kartun Andy Panda (dibaca Endy Panda, red) " kata saya.
" Bukan Andy Panda, tapi Andy Pandy " balas suami.

Jadilah sepanjang perjalanan pulang itu saya dan hubby cuma ngeributin masalah " Andy Panda atau Andy Pandy " *bener-bener ga penting*
Saya ngotot film kartunnya berjudul Andy Panda, sementara hubby Andy Pandy.

Saat sampai dirumah, suami turun dari mobil untuk membuka pagar, sementara saya turun untuk bermain dengan kucing saya. Lalu keluarlah tetangga depan rumah mereka sambil menggendong anak semata wayang mereka. Saya yang tidak melihat tetangga yang keluar dari rumah, tiba-tiba bilang " ga ada tuh Andy Pandy, yang aku tau adanya film Andy Panda ". Lalu suami berubah mimik mukanya sementara matanya mengarah kerumah depan.

Saya yang langsung tersadar tersipu malu dan memilih meninggalkan kedua kucing saya dan kabur masuk kedalam rumah.

Hingga sekarangpun saya juga tidak tau, sebenarnya ada film Andy Panda atau Andy Pandy???

No comments: