Wednesday, November 19, 2008

Ekspansi

Saya ingin berekspansi ke bidang lain!!!
Setelah sukses memasak, saya ingin belajar menjahit. Amazed setelah ngeliat burda style! kayanya menjahit itu gampang banget.

Waktu saya bilang begitu kesuami, dia ga menjawab cuma mengernyitkan kening lalu kembali menatap layar TV. Soalnya saya minta dibelikan mesin jahit!! hihihihi :-))
Dia tahu betapa buruknya kemampuan saya dalam menjahit. Waktu baru menikah dulu, saya dibelikan kristik (bener ga nulisnya??) disebuah toko craft. Kristik kecil hanya untuk saya ngabisin waktu. Hingga hampir 7 tahun kami menikah, kristiknya ga pernah selesai!! Itupun sempat dilanjutkan mama mertua saya.........
Lalu saat teman kantor saya bilang, dia senang menjahit, menyulam dan merajut. Hasil rajutan, sulaman handmadenya bagus-bagus. Belum lagi kalau dia lagi iseng memasang sedikit payet diblus yang dipakainya ke kantor. Cantik banget!
Lalu kembali saya terusik, ingin belajar menjahit!!!

Minggu lalu saat berjalan ke mall dan melewati sebuah toko craft, kembali saya tergoda untuk membeli kristik. Suami sih boleh-boleh aja, cuma dia kasih komentar begini " kalau kamu beli kristikan itu, sekalian aja sekalian beli mbak-mbak yang jualan, dia kan juga pinter jahit. Kalau kamu udah bosen, seenggak-enggaknya ada yang ngelanjutin ".

:-))

No comments: