Wednesday, February 25, 2009

diet

Kembali saya cerita soal diet program yang saya jalani. Terus terang, diet yang kali ini saya jalani udah mulai terlihat hasilnya (meski belum banyak-banyak amat!). Tahun 2008 kemaren berat badan saya mencapai angka diatas 63 kilogram. Tahun 2009 ini berat badan saya stabil diangka 60kg karena saya mengkonsumsi Melilea.
Waktu memulai diet ini, saya hanya mengkonsumsi Melilea ditambah jus buah. Satu minggu saya jalankan hal itu. Berat badan saya susut 2 kg.
Setelah program detox, kembali saya mengkonsumsi Melilea plus makan normal dan banyak minum air putih. Tadi pagi saya timbang, berat badan saya ada diangka 59 kg *hurrraaa...!!!*
Awalnya banyak yang bilang saya " agak " kurus. Tapi saya mikir cuma basa-basi aja. Ternyata memang benar berat badan saya sudah susut lebih dari 3 kg. Ini adalah suatu hal yang jarang banget terjadi pada saya.
Senengnya lagi, banyak celana jeans yang mulai bisa dipakai *hello celana jeansku sayang...*. Rok kantor sudah mulai tidak sesak lagi. Jerawat hilang. Bekas luka dikaki saya berangsur-angsur berkurang bekas hitamnya. Soalnya kalo saya mengkonsumsi Melilea saat sedang dirumah, sisa Melilea yang ada digelas selalu saya ambil dengan kuas facial dan saya oleskan ke muka dan kaki (terutama dibekas-bekas luka akibat gigitan nyamuk itu).
Toksin saya juga keluar. Insya Allah awal Maret nanti saya mau detox lagi sebagai salah satu persiapan program kehamilan yang akan saya jalani......

No comments: