Friday, February 27, 2009

Indonesia asli....

Salah satu item yang wajib dimasukkan kedalam list belanjaan bulanan saya adalah : Minyak kayu putih!. Entah kenapa saya tidak pernah lupa memasukkan benda ini kedalam keranjang belanja saya. Ini adalah salah satu favorit saya. Pusing, mulas, kembung? tinggal dioleskan kebadan aja!

Kalo boss saya si Australia itu bilang bahwa saya ga akan bisa tinggal diluar negeri, mungkin ada benarnya juga. Sebut aja, kalo ga ketemu nasi sehari pasti saya masuk angin (walopun saya udah makan steak hingga pizza). Harus ketemu nasi!!. Saya agak ga tahan sama udara dingin, hidung saya langsung protes dengan meler terus menerus. Saya ga suka keju, karena baunya yang bikin enek. Daftarnya masih panjang dan saya males (dan malu) untuk menyebutkannya disini :-))

Oiya, selain minyak kayu putih ada item lagi yang jadi must have item buat saya. Koyo!! Tau kan? seperti plester bewarna putih yang mengeluarkan panas?? Kaki pegal, pinggal pegal, pundak linu, langsung tempel koyo. Kadangkala sampai berjejeran malah.... hihihihi...

Yang paling anyar adalah komentar dari teman saya, ceritanya dia mau pinjam mascara. Saya suruh aja dia ambil sendiri di make up pouch saya. Trus dia pun mengorek-ngorek make up pouch saya mencari si mascara, tiba-tiba....

" mbak, ini make up pouch isinya make up bagus semua, tapi kok ada ini sih?? " katanya sambil terkikik. Ketika saya lihat, dia menyorongkan 2 sachet obat tolak angin dan 3 tablet (juga untuk masuk angin) yang iklannya wesewesewes bablas angine!!! Maklumlah, saya ini orang Indonesia asli soalnya.

No comments: