Tuesday, February 24, 2009

film sedih

selain film horor ada satu genre film yang kurang saya sukai, yaitu film drama yang sedih-sedih. Ingat film Pursuit of Happyness? itu adalah satu film yang saya hindari buat saya tonton. Walaupun hubby bilang filmnya bagus.... blablablabla... but I still choose not to watch it!
Ga tau kenapa saya menghindari film-film beginian karena saya.... mudah mencucurkan air mata!! Itu kan artinya si artis bisa menjiwai perannya hingga saya sebagai penonton bisa terbawa alur cerita!
OK, saya suka semua filmnya Will Smith (asal bukan Pursuit of Happyness itu!). Anything!! asal bukan drama sedih-sedih. Jadinya mes amies, wo de pengyou, my friend kalau mau ngajak saya nonton, selain jangan nonton film horor juga jangan nonton drama sedih ya? I prefer action or comedy :-)

No comments: