Friday, February 6, 2009

duri-duri cinta....

Seminggu ini semua berjalan dengan normal. Mood saya mulai menuju titik membaik. Alhamdulillah...
Untuk sementara saya ga mau banget denger, liat bahkan ngomongin sesuatu yang ngerusak mood. Ngebalikin moodnya susah banget kalo udah down. Kemaren aja butuh waktu berminggu-minggu buat normal lagi.
Hubby juga udah mulai 'membaik' juga. After having a loooooooong conversation with him, finally kita berdua jadi makin nyadar. Kenapa saya selama ini jadi uring-uringan, kenapa hubby nyebelin hihihihihi... emang bener yah. Suatu masalah harus dihadapi dengan tenang, maka makin cepat selesai. Kalau dihadapinya pake emosi, yang ada malah makin stress deh :p

Rencananya weekend ini saya mau ajak hubby kesebuah tempat. Terinspirasinya pas waktu itu ikutan PTD, kita ngomongin soal tempat itu di busway. Pengen deh, tapi kemaren hubby belum confirm. Ntar malem paksa dia ah!!! hihihihi

Pengen masak enak juga weekend ini. Hadoooohh kebanyakkan mau!!!! Oiya, weekend ini saya mau puter-puter Kemchick, Ranch Market sampe Grandlucky di SCBD. Mau nyari bumbu Thom Yam seperti yang dibawain temen saya dari Taiwan (walopun itu dari Thailand). Mudah-mudahan ada *berdoa*
Kemaren udah nyari di Hero dan Carrefour dan hasilnya NOL besar! Kata hubby carinya di 3 Supermarket diatas itu, kan mereka banyak jual makanan import.

Hubby lagi darah tinggi sama kucing!!! He even insisted not to give that kitten a name!! ceritanya ada anak kucing lagi yang pengen jadi anggota keluarga kita :-))
Yah, namanya kucing kecil kelakuannya kadang nyebelin. Semalam aja hubby ampe emosi berat karena si Kucing kecil ga mau beranjak dari depan pintu garasi padahal mobil mau masuk. Kalo kelindes gimana??
Lucu banget deh, hubby senewen dan menghindar dari si kucing kecil itu. Sementara si kucing kecil mengira, dia lagi diajak main sama hubby. Tiap kali hubby menjauh, diuber-uber sama si kucing sambil teriak " miaw.. miaw.. miaw.. ". Hubby malah makin senewen jadinya :-))
Oiya, latest info soal kucing kecil, hubby manggil dia si Buduk (kasihaaan...) Soalnya tadi pagi hubby ngomong gini, " aku kan beli makanan kucing buat si Macho bukan si Buduk ". Then I was like.... HEH? Buduk? Ooo... jadi officially nama panggilannya Buduk toh... huehehehehe

My German class is started again. Akhirnya dengan terpaksaaaaaaaa... ngikut lagi. Tapi guru yang baru ini ngajarnya lumayan enak. Dia emang lebih banyak mengajak kita berbicara. Sehingga kita lebih mengerti.
Dibandingkan dengan guru sebelumnya? begitu kelas selesai, buku ditutup. Semua pelajaran yang baru saya dapat dikelas tadi tumpah semua kelantai.....
Selain cara mengajarnya yang enak, selesainya juga on-time. Jadinya saya bisa tetap mengejar kereta terakhir jurusan Serpong!

Udah ah, besok weekend. Yang jelas malam ini saya mau ngabisin malam sambil browsing internet atau nonton DVD. Soal besok, terserah deh mana yang kesampaian. Mau ke 'tempat' yang saya maksud atau mau nyari bumbu masakan juga ga papa. Yang udah pasti besok pagi saya pasti kena duri-duri cinta duluan!!! hahahaha........






No comments: