Wednesday, February 18, 2009

hubby

Kejadiannya sekitar 2 minggu yang lalu.
Lokasi diruang makan rumah kita. Saya sedang asyik menyeterika baju (waktu pembantu raib entah kemana). Sementara hubby dikamar.

Lagi asyik-asyik nyeterika, tiba-tiba hubby keluar dari kamar, trus ngomong :

Hubby : Weekend besok nonton yuk!
Saya : HEH? *ini mengingat hubby saya jarang banget ngajak nonton. Idenya selalu datang dari saya. Menurut hubby lebih baik nonton di DVD aja. Bisa sambil tiduran, makan, minum bahkan bisa di pause kalo tiba-tiba pengen ke kamar mandi. Makanya hubby ngajak nonton, saya bingung*
Hubby : iya, kita nonton yuk!
Saya : Nonton apa??
Hubby : Pocong Nungging 2!
Saya : *sempet bingung sebentar trus ketawa*... kok Pocong Nungging sih?
Hubby : Lagian sih film Indonesia yang beredar di bioskop semuanya horror!!!

PS : Kemaren saya baca di detik.com bahwa tahun 2009, film Indonesia masih dipenuhi film horor. Lagian saya juga jarang kok nonton dibioskop. Film biasa aja males, apalagi film horor :p

No comments: