Monday, February 23, 2009

sakit kepala

Kita masih dalam 'misi' pencarian kulkas! Makanya sepupu saya bilang status facebook saya kulkas melulu tapi masih belum finish juga :-)
Masalahnya saya dan hubby jadi maunya nyari kulkas yang lebih 'badak' dari kulkas kita sebelumnya dan harganya sesuai kantong.
Sabtunya kita ke Carrefour dan Giant diwilayah Lb. Bulus. Kulkas belum dapat, tapi saya malah dapat DVD CSI Las Vegas beberapa season * i heart Jim Brass character *
Pulang dari berburu kulkas jam 9pm, saya lanjut chatting sama temen sampai jam 3 pagi. Lanjut nonton Harry Potter Orde of Phoenix jam 4 pagi tapi cuma sebentar dan saya memilih menonton DVD Las Vegas saya.
Setelah nonton 2 CD harus berhenti karena ada undangan lunch dari salah satu om. Abis lunch lanjut muter-muter PIM (akhirnya saya ga belanja apa-apa karena pusing ngeliat orang banyak dan karena belum tidur dari Sabtu).
Pulang dari PIM, buru-buru beres-beres, cuci muka dan pake krim mata banyak-banyak supaya hari Senin besok mata saya ga bengkak karena kurang tidur!

Hari ini saya udah duduk dikantor dan kepala sakit dan tidur yang masih terasa kurang *hiks*


No comments: