Wednesday, April 8, 2009

ABG

Beberapa hari yang lalu saya 'ribut' sama seseorang yang saya ga kenal. Lho kok bisa??

Awalnya saya menerima sebuah SMS, yang isinya :
" yank, maaf ya nie tadi pergi g bilang kamu, nie cuma ke rmh temen aja ko, ga ngapa2in lagi "

Trus saya jawab dong :
" maaf, kamu salah sambung, ini nomor pribadi saya "

Nampaknya si cewe (asumsi saya ABG) ga terima, dia jawab begini :
" yank, kamu gimana sih? ini nie!! masak kamu jawab begitu?? kamu marah sama nie ya yank "

Saya jawab lagi :
" maaf mbak, saya bukan si yank, mbak salah sambung " (masih sopan)

Si cewe ga terima, ditanya apa jawabnya apa :
" yank, kamu jahaaatt... pasti kamu udah ga sayang nie lagi. Masa gara2 nie kerumah teman aja kamu ga mau kenal nie lagi? kamu jahat banget yank "

Astaganagaaaaaaaa........

Makanya dengan berbaik hati, saya menelpon dia. Maksudnya ngasih tahu dia secara baik-baik bahwa saya bukan pacarnya. Kan sayang dia buang-buang pulsa SMS ke orang yang salah???

Baru aja saya haloooo...... langsung dia membombardir saya " lu siapa? ko lu make nomor telpon cowo gue? eh lu jangan jadi perempuan gatel ya? ngerebut pacar orang!! lu tau ga, gue udah pacaran sama dia 2 tahun tauuu!!!!

Masya Allah, kok urusannya jadi panjang????

Begitu dia selesai marah, saya berusaha jelasin dia pelan-pelan. Untungnya dia ga matiin hpnya. Saya bilang, ini nomor saya. Saya sebutin nomor saya 921921xx. Saya bukan pacarnya dan bukan juga selingkuhan pacarnya. Maksud saya adalah supaya dia ga buang-buang pulsa ngirim SMS ke nomor yang salah. Lalu "klik ". telponnya dimatiin.

Pas saya bilang ke hubby, jawabannya sederhana " namanya juga abegeeee........ "

Ya udah deh. Yang penting saya udah ngasih tau ke dia. Bodo amatlah dia mau terima atau engga.

Menjelang sore saya mendapat SMS dari abege tadi :
" maaf ya mbak saya salah sangka "

Lucunya, walopun udah ada klarifikasi begitu, tetap saja saya menerima SMS dari si cewe yang sebenarnya ditujukan kepada pacarnya.

Pertanyaan saya " Esia ko jaringannya kacau banget sih? emang ada yah customer yang nomornya dobel?? "







3 comments:

Qie said...

samperin aja ceweknya Tan sekalian kenalan hahahah.. pingin liat expresi mukanya

Qie said...

samperin aja ceweknya Tan sekalian kenalan hahahah.. pingin liat expresi mukanya

intansusan said...

hadoooh ga perlu dan ga penting banget deh Ki, abege gitu :-)
padahal saya berusaha berbaik hati ngasih tau dia daripada ngabisin pulsa utk kirim SMS yang salah. Susah banget deh kalo berurusan sama ABG :-(