Monday, April 13, 2009

Long weekend 3 ~ Surprise

Banyak banget surprise yang saya dapat waktu liburan kemarin. Dimulai dari ipar saya yang nyaris ketipu undian carrefour.
Ini yang saya sering baca dimilis, dan akhirnya kena juga kesalah satu anggota keluarga kami. Ceritanya ipar dapat surat dari carrefour yang menyatakan bahwa dia menang hadiah grand prize berupa sebuah mobil. Ipar saya udah percaya 100% sementara saya ga percaya (akibat keseringan baca penipuan begini dimilis-milis).
Yang bikin ipar percaya, disudut surat tersebut ada sobekan kupon undian yang ditulis tangan oleh si ipar. Dan pernyataan " carrefour akan menanggung semua biaya pajak " serta bukti tanda tangan notaris. Akhirnya terbukti.... waktu di cek ke carrefour, itu penipuan!!

Saya bingung sama pembantu saya, sering banget saya denger dia bilang " ga punya duit buat bayar kontrakan " atau dia pinjam uang saya buat bayar sekolah anaknya yang nunggak. Tapi yang saya surprise, dia sekarang punya HP sendiri. Padahal dulu, saya ga setuju dia punya HP. Seperti dicerita saya sebelumnya. Akhirnya HP terbeli buat suaminya. Sekarang, masing-masing mereka punya HP sendiri!!! Malah dia bilang, suaminya nyaris beli Blackberry colongan seharga 500rb. Alasannya " biar keren mbak " *geleng-geleng*

Ada yang bikin surprise kesal waktu long weekend kemarin. Males ah ceritanya. Yang jelas saya dan suami kesaaaaaaalll banget!!! Sebel banget kalau long weekend yang sebenernya asyik terganggu sama urusan menyebalkan begini *HUH*

Saya ga sabar nunggu akhir tahun! ada surprise dari adiknya mama saya untuk saya yang baru saya dengar pas liburan kemarin. Ga sabar rasanya... *Amin*

No comments: