Monday, April 13, 2009

Long weekend 1 ~ Pemilu

Ini nih yang ditunggu-tunggu para caleg yang udah cape-cape kampanye berbulan-bulan.
Tadinya saya memilih golput. Soalnya kalo ditanya hubby mau nyontreng atau engga, jawabannya saya " masih mikir ".
Bener loh, sampai satu detik menjelang masuk kotak kaleng itu, saya belum tau mau nyontreng partai mana. Waktu nunggu giliran nyontreng, saya malah asyik foto-foto aja sementara yang lain pada sibuk buka surat suara yang segede koran itu.

Yang penting, akhirnya saya milih juga. Sekalian reuni dengan teman-teman kecil saya dulu sambil menunggu nama saya dipanggil. Dan masih tersisa sedikit tinta pemilu dijari kelingking kanan saya.

Waktu saya buka www.detik.com, saya membaca Pemilu 2009 adalah pemilu terburuk!!
Saya percaya, karena saya melihat dengan mata saya sendiri bagaimana tetangga saya yang usianya sudah lanjut kebingungan melipat kertas suaranya. Mendengar protes bahwa ukuran kotak tempat melakukan pencontrengan sangat kecil dibandingkan surat suaranya. Partai yang kebanyakan membuat orang jadi susah, dll.. dll...

Anyway...
apapun komentarnya, saya sudah melakukan kewajiban saya. Harapan saya, partai yang saya contreng kemarin bisa amanah. Amin!

No comments: