Monday, April 27, 2009

saya hari ini....

..... masih membawa sakit perut sejak tadi malam. Suakiiiittt....
Semalam aja, sebelum tidur digosok-gosokkin minyak kayuputih ama hubby. Entah minyaknya yang bikin perut hangat, atau gosokan penuh kasih sayangnya hubby yang bikin saya cepat tertidur...hehehe

Diluar hujan, yang saya takutkan efek hujan mempengaruhi skedul kereta. *moga-moga kereta tetap lancar*. Gara-gara hujan, ruangan saya jadi duingiiiiiinnn... sementara boss saya bilang " still warm ". Huaaaa...

Udah pesan bukunya Peter Moore yang Swahili for the Broken Hearted dan No Shitting in the Toilet. Tinggal nunggu datangnya aja. Dikirim langsung dari Bali. Gara-gara temen yang tinggal di Bali bilang " di Bali banyak novel-novel second, sisa-sisa turis kayaknya ". Temen saya sama kaya saya. Kita pecinta buku second!!! huehehehehe... ga sabaaarrrr......

Besok kantor saya rame, semua boss dari Cina datang kesini. Hari ini aja udah datang 1 orang. Katanya temen saya, dulu dia termasuk bule ganteng (saya ga tau karena saat itu saya belum join perusahaan ini). Sekarang badannya guedeeee.... ga tau deh either makin makmur atau kebanyakan ragi..wekwekwekwek!!!
Besok mantan boss saya si British yang sekarang jadi CEO juga datang dari Shanghai. Rame deh pokoknya...

Nanti malem mau belanja saya hubby di Giant. Trus mau makan malem dimana yaa...

Sebelnya, saya ga bawa novel hari ini. Lupa!!! hmm... alamat bengong dikereta nih :-(

Owiyah, dibilang " gendut " sama seseorang. Pokoknya gini : Saya ga peduli dibilang gendut, gemuk, bulat, bundar, bengkak, anything, you name it!!! Yang paling penting, suami saya tetap sayang sama saya. Jadinya I don't care sama kata-kata kamu!!!!

No comments: