Monday, April 27, 2009

weekend sebagai ibu rumah tangga

Status facebook saya weekend kemaren : weekend ini ga kemana-mana, dirumah aja jadi ibu rumah tangga.

Beneran looh, weekend ini saya jadi ibu rumah tangga beneran. Berat? lumayan!
Karena mertua si pembantu yang meninggal, akhirnya weekend ini pembantu saya izin mudik ke kampungnya. Maka Sabtu pagi dimulai dengan mencuci baju!
Untungnya karena belum ada anak, baju-baju kita ga terlalu banyak. Selesai mencuci saya masak! Karena emang belum sempat belanja, saya masak Thom Yam pake bumbu yang dikasih teman dari Thailand. Hmmm... enaaaak banget. Manalagi, Sabtu sorenya mendung-mendung gitu.

Malamnya saya setrika. sambil nonton HBO, Hallmark, apa aja deh biar setrikanya jadi makin semangat. Berhubung cuaca rada panas, papan setrikanya saya pindahin ke kamar dan pasang AC sedingin-dinginnya. Alhamdulillah, dalam waktu 2 jam saya menyelesaikan 80% setrikaan saya. Sisanya menyusul ^_^.

Bener-bener deh saya lumayan cape. Tapi berhubung hubby juga ga rewel dan support banget kalo saya harus nyelesein banyak kerjaan rumah ini jadinya kerjaan saya ga terasa berat . Malah waktu saya selesai mencuci, hubby bilang " ngadem dulu deh dikamar, biar cuciannya aku yang jemur ". Waaahh... makasih hubby, I love you!

No comments: