Monday, April 20, 2009

weekend

Weekend kemaren saya lumayan banyak acara. Soalnya biasanya kan saya cuma istirahat dirumah aja :-)

Jumat :
Ketemuan Mindy di Urban Kitchen Senayan City. Seneng banget ngobrol sampe Urban Kitchennya tutup. Plus tambah dapat teman baru lagi. See you soon ya Min...

Sabtu :
Seperti biasa diawali dengan lari pagi!!!! Padahal saya baru tidur jam 1 pagi!!! *semangat*
Tante saya dirawat di Pelni. Jadinya saya dan hubby besuk kesana. Ternyata di RSnya rame! Banyak sodara yang juga besuk. Jadilah saya dan hubby 'hang out' di RS Pelni bareng sepupu dan tante. Pulang jam 9 malam (atas saran hubby), biar ga terlalu kena macet.

Minggu :
Saya bikin acara persiapan reuni dirumah. Alhamdulillah sekitar 15 orang datang. Saya bikin spaghetti buat lunchnya. Cemilannya ada chiffon pandan (ini sih beli ya...), keripik jagung happy toss, batang keju, kacang. Ternyata teman-teman yang lain juga pada bawa cemilan. Dari mulai roti mantou, gemblong, risol, jeruk sampai kopi!!. Alhasil sampai sore makanannya tetap melimpah!
Insya Allah reuni betulannya tanggal 5 Juli. Banyak yang baru pertama kali datang kerumah saya kemarin. Sisanya ada yang udah tahu dari 3 tahun lalu waktu saya bikin halal bihalal.

Senin :
Saya kecapean!!!

No comments: