Wednesday, April 15, 2009

catatan pemilu~ 1

Pemilu memang sudah hampir satu minggu lewat, hasil quick countnya udah bertebaran. Tapi masih ada beberapa cerita pemilu yang lucu menurut saya. Ini sih hasil curi-curi dengar dari obrolan diantara teman-teman......

Partai Bu Mega yang mana ya....
Kejadiannya, salah satu teman sudah masuk bilik contreng kaleng itu, dia bersebelahan dengan seorang ibu-ibu tua.

Ibu : Aduh saya lupa bawa kacamata, mbak !
Teman Saya : Yah gimana dong bu? *sementara teman saya masih sibuk mencontreng-contreng*
Ibu : Anu, mbak bisa tolongin saya ga??
Teman Saya : Tolong apa Bu?
Ibu : Saya mau pilih partainya Bu Mega, yang mana ya partainya? ga keliatan
Teman Saya : ......................................

Dikantor hari Senin

A : Jadi lu contrengin PDIP buat ibu-ibu itu?
B : Ya enggalah, mana boleh. Padahal kalo boleh gue mau tuh bantu contrengin buat ibu-ibu itu
A : Emang kenapa?
B : Tapi tangannya gue arahin aja ke partai lain, Demokrat kek, PAN kek, PKS kek. Asal bukan PDIP. Soalnya gue kan ga suka sama Mega
A : ??????

Dalam hati sih PKS...
Seorang teman memilih bersama ibunya. Begitu mereka berdua selesai mencelupkan jari ke tinta dan berjalan pulang kerumah. Teman saya bertanya pada ibunya.

Teman : Bu, ibu tadi nyontreng apa?
Ibunya : Demokrat!!! *dengan nada jutek*
Teman : Lho, katanya ibu mau contreng PKS? kok jadi Demokrat?
Ibunya : Ya itu gara-gara pemilu sekarang pertainya banyak banget sih!!! *masih jutek*
Teman : Emangnya kenapa bu?
Ibunya : Ibu ga nemu PKS disebelah mana!! *jutek*
Teman : Kan PKS dipojok kanan atas bu, nomor 8
Ibu : Ibu ga nemu! soalnya partainya banyak, biliknya kecil. Ibu cari-cari PKSnya ga ada. Lagipula mana ibu ingat PKS dipojok kanan atas!! *tambah jutek*


2 comments:

Qie said...

HAHAHAHAHAHHAHAH!!!!!!

intansusan said...

tuh kan? terbukti banget pemilu sekarang malah nyusahin rakyat!