Tuesday, December 9, 2008

banci facebook ngumpul....

Lebaran kemarin, selain ngerayain Idul Adha juga sebagai ajang perkumpulan para banci facebook dikeluarga besar mama saya. Hmmm... coba dihitung dulu ya, siapa aja banci facebook yang ngumpul kemarin :p

1. Saya (tentunya dooong...)
2. Hubby
3. Gatut (ipar)
4. Uty (adikku)
5. Ijul (sepupu)
6. Trevi (sepupu)
7. Denny (sepupu)
8. Patria (sepupu)
9. Calista (keponakan)
10. Angel (keponakan)
11. Priscilla (keponakan)
12. Vera (sepupu)
13. Edwin (sepupu)
14. Jose (oom)

itu belum termasuk, Echie (adik saya) yang ga hadir karena lagi ke Jepang dan papa saya. Yup, papa saya punya facebook. Isinya?? anak, menantu, ponakan dan cucu. Makanya ada cucunya yang komentar di wall to wall " wah mbah gaul banget deh, punya facebook segala ". Padahal papa dibikinin facebook iseng sama adik :-))

Kenapa banci? soalnya karena kesibukan, kita emang cuma bisa hai-hai-an di facebook ini. Makanya pada sibuk deh nanya-nanya " punya facebook ga? ". Kalo ada yang belum punya langsung dipaksa bikin facebook.

Baru ketemu aja, sama Denny (sepupu) pertanyaannya gini " gimana perkembangan facebook? " Halaaahh...
dasar banci facebook!!!

No comments: