Wednesday, December 17, 2008

Bandung-4 (injury)

Saya jatuh dengan kepala membentur tanah saat outbond!! sempat blackout beberapa detik, lalu diberi minum teh.
Begitu udah normal, saya ikut lagi team building selanjutnya!!! *bandel*
Lucunya saat team building dan paintball, sakitnya tidak terasa sama sekali. Tapi saat saya selesai mandi, baru terasa kepala saya nyut-nyutan.

Sepulang dari Bandung, mobil yang saya tumpangi bersenggolan dengan truk. Alhamdulillah, kita tidak apa-apa. Hanya mobilnya rusak lumayan parah karena berbenturan dengan bemper truk besar. Untungnya mas Nugroho yang pegang stir lumayan sigap dan kuat. Kalau tidak, saat kita berbenturan dengan truk, mungkin mobil yang kita tumpangi terguling kearah semak belukar.

Hari Senin kemarin saya CT-scan di RS. International Bintaro. So far ditemukan beberapa memar. Saya sudah diberi antibiotik untuk pusing, bengkak dan obat tidur (malam). Insya Allah memar bisa hilang dalam waktu 2 - 3 hari. Hari Jumat saya kontrol lagi.

2 comments:

Qie said...

WAH!!! it wasn't a good day eh Tan?? Thank God you are OK...

intansusan said...

thanks Ki, masih tunggu result Jumat besok nih...