Wednesday, December 3, 2008

ex-boss

Besok bekas boss saya mau datang *yay*.
Si British yang pernah saya 'urusin' selama ampir 3 tahun semenjak saya join di perusahaan ini. Si British yang kaku tapi lucu dan juga pemarah tapi sebenernya baik.
Dia pernah membuat saya dan beberapa karyawan perempuan yang berhubungan langsung dengannya menangis karena kemarahannya. Tetapi setelah itu dia meminta maaf dengan tulus.
Dia yang mengajarkan saya bekerja efektif dan berpikir dengan cepat. Dia yang pernah meminta saya menjadi orang yang kejam. Tapi dia yang selalu membuat saya tertawa terbahak-bahak dengan kelakuan konyolnya.

Semenjak beliau jadi CEO dan pindah ke negara lain (masih satu perusahaan sama saya) kadang-kadang saya suka kangen sama si kaku ini.
Kangen sama dia, istrinya dan anaknya yang suka nyasar merangkak ke kolong meja saya :-))

Saya ingat kata-kata terakhirnya waktu dia mau pindah negara. Saat itu dia menyalami saya dan bilang " jaga dia (boss baru pengganti dia) seperti kamu menjaga saya dulu "

Besok adalah kali ke-4nya dia menjenguk kita di Indonesia selama satu tahun ini. Tiap kali dia datang ke Indonesia yang dibelinya cuma satu yaitu kapas bulat-bulat kecil untuk bayi :-)) soalnya dinegara tempat dia bermukim sekarang, katanya ga ada kapas seperti itu...hihihihihi

No comments: