Tuesday, December 9, 2008

Long weekend.....

Long weekend saya dimulai dengan tidur jam 4 pagi karena susah tidur *aneh*
Bangun pagi jam 9 di hari Sabtu, pembantu datang trus beres-beres. Setelah itu ke Blok M Plaza.
Hmmm... kapan ya terakhir saya ke mall ini kayanya setahun yang lalu deh :-)), lunch di Chicken Story sementara saya masih tetap minum Melilea dan makan seporsi kecil Coleslaw *sigh*.

Setelah urusan selesai, langsung kerumah mama mertua *selamat tinggal blok M Plaza, sampai jumpa setahun lagi yaaa... * masalahnya saya dan hubby hanya datang ke mall ini kalau ada keperluannya aja.

Dirumah mertua sih cuma ngobrolin soal open house Idul Adha trus ngumpul rame-rame sambil nonton TV dikamar. Rame-rame pada ngerungkel diatas tempat tidur. Jam 8 malem kita pulang.

Hari Minggu saya bangun pagi trus kepasar belanja buat masak Open House rumah mertua. Pasar Bintaro ruameeeeeee.... saya dan mama sampe sikut-sikutan sama orang. Mau parkirin mobil aja susahnya setengah mati. Pokoknya belanja yang perlu-perlu aja deh saking ramenya. Mau gerak aja susah.
Siang-sorenya saya malah bobok siang. Malemnya mulai project masak udang balado. Goreng udang dan petenya dulu sambil dengerin takbir.

Seninnya bangun pagi lagi karena hubby mau shalat Idul Adha. Saya didrop kerumah mama buat nonton gossip :-))
Jam 8 semuanya pada pulang dari shalat Ied lalu kita makan ketupat dulu. Abis itu kita rame-rame ke lapangan liat Qurban. Karena tahun ini iparku (Gatut) ikut Qurban kambing, sementara mama ikut sapi. Sementara hubby Qurban dikantornya.
Jam 10 pulang buat ganti baju dan siap-siap ke mamah mertua. Nyiapin udang dulu. Ganti baju, dandan.
Jam 11 nyampe dirumah mertua di Cilandak. Ketemu sepupunya suami, ngobrol sambil ngemil-ngemil...
jam 12.30 cabut lagi ke rumah oomku (adiknya mama yang paling kecil) di Rawamangun. Ketemu keluarga besarnya mama yang ruameeeee... ketawa-ketiwi.

Jadi saya punya hutang sama anaknya temen. Hutangnya untuk mempertemukan dia dengan keponakan saya Angel (juara 2 Idola Cilik RCTI). Pas banget ketemu sepupu saya (mamanya Angel) langsung deh bilang " aku mau telpon temen ya, anaknya ngefans sama Angel ". Begitu bicara di telpon, anaknya temen malu-malu.
Makanya saya ajak aja ketemuan dirumah oom (kebetulan temen juga rumahnya di Rawamangun).
Seneng deh bikin anak kecil bahagia dengan mempertemukan dia dengan idolanya... semoga Tiara happy yaa....

Sorenya pulang dengan kecapean berat, sementara hubby masih ngajak ke Nokia Bintaro untuk ngecek telponnya dia yang bermasalah.
Abis itu saya benar-benar teler, kecapean.......


No comments: