Monday, December 1, 2008

Diet oh Diet

Saya sedang memulai diet detox lagi. Kali ini saya mencoba Melilea hasil saran teman.
Baru satu hari dan saya ngerasa Melilea in jauh lebih tokcer ketimbang saya hanya makan buah-buahan saja.
Tapi saya kombinasiin dengan buah mengingat rasa Melilea ini yang ga enak banget.

Ada beberapa tulisan tentang diet diblog ini. Saya memang sesekali berdiet. Mengingat berat badan saya yang lumayan over sekarang ini. Tapi gangguannya juga banyak. Baik dikantor maupun dirumah :-(
tapi saya tetap berusaha.......


Tahun lalu hampir 10 hari saya berdiet. Tidak maksimal memang. Tapi saya berusaha. Saya ingat hanya mengkonsumsi mayoritas buah-buahan saya. Tapi saya tetap makan dalam porsi kecil. Berat badan saya tidak turun banyak, tapi lingkar pinggang berkurang banyak. Muka saya bersih dari minyak dan saya jauh dari sakit kepala yang kerap mendatangi saya.


Target saya kali ini, detox selama seminggu hanya mengkonsumsi Melilea serta jus buah dan berharap toksin dibadan bisa keluar.


No comments: