Thursday, December 4, 2008

ganti handphone

Saya teringat waktu terakhir kali saya mau beli handphone 4 tahun yang lalu. Hubby memberikan gambaran mengenai teknologi handphone yang bisa saya dapat dalam sebuah handphone/ Dari mulai kamera, MP3, WAP, GPRS, Infra red sampai bluetooth. Lalu saya bingung.
Saat kita udah didalam toko handphone dan si penjual menawarkan berbagai macam merk dan type handphone saya makin bingung. Waktu ditanya " ibu kebutuhannya apa? nanti saya cari yang sesuai ". Saya cuma bisa jawab, " cuma kamera sama phonebook yang yang besar kapasitasnya ". Simple kan??

Barusan hubby nawarin lagi ke saya untuk ganti handphone. Mengingat handphone saya yang udah masuk usia uzur dan ketinggalan jaman. Kembali lagi kenangan empat tahun lagi berulang. Sementara saya kembali bingung :-)
Saya memang bukan orang yang sibuuuukk banget sehingga menganggap handphone sebagai nyawa kedua. Buat saya handphone dipake buat nelpon, kirim SMS, nyatet appointment, hingga nyimpen foto. Kalau butuh catatan banyak? saya ada buku agenda kok di tas dan dimeja kantor. Kalau mau browsing? kan ada laptop plus modem 3Gnya jadinya saya bisa browsing dimana saja saya mau.
Tadinya sempet kepikiran blackberry. Hubby mau beliin juga.

Tapi boss saya aja bilang gini waktu dia kehilangan handphone dan saya tawarin handphone kelas communicator hingga blackberry, " ngapain saya harus pake itu? saya malah makin senang kalau telpon saya ketinggalan jaman, jadinya orang ga repot-repot nyuruh saya kirim email mendadak, dll " Hihihihi.... simple banget alasannya.

Handphone hitam saya ini emang udah setia banget nemenin. Alhamdulillah sampai saat ini dia masih mampu menemani saya tiap hari. Walaupun chassingnya udah ga original karena udah diganti 3 kali. Tapi dia masih 'sehat-sehat' saja. Sayang juga sih mau diganti. Pengennya tunggu sampai dia benar-benar rusak baru ganti lagi.

Ga tau deh, bingung mau beli yang mana. Nanti aja deh, tahun depan.....

*hubby bilang alasan saya itu-itu melulu kalo diajak ganti telpon :-))*

No comments: