Wednesday, December 10, 2008

Egois

Saya sedang menjadi orang yang egois hari ini. Saya menikmatinya.
Kalau saja saya boleh egois setiap hari... betapa indahnya....
Saya menikmati sendiri waktu saya dirumah.
Saya menikmati suasana malam saat saya browsing hingga pagi.
Saya menikmati lembar demi lembar buku yang saya baca tanpa memperdulikan sekitar saya.
Saya ingin jadi orang yang egois demi kebahagiaan saya sendiri.... mulai hari ini!!!
Tidak peduli kamu menyakiti saya, saya tetap bahagia. Karena saya tidak perlu memikirkan kamu.
Saya hanya perlu sendiri, tidak perlu berbagi dengan yang lain juga kamu semua.........

2 comments:

Qie said...

hahahaha once in a while, being egois sangatlah menyenangkan lho Tan...

intansusan said...

Bener banget Ki, dan gue sangat menikmatinya sekarang :-)