Wednesday, December 17, 2008

Bandung-3 (shopping, ngobrol)

Liburan ke Bandung emang bikin kita ngelupain urusan kerjaan, walopun cuma 3 hari.

Saya menikmati percakapan kamar dengan sahabat saya, mbak Titiek. Kebetulan saya ditempatkan sekamar dengan dia. ngobrolin banyak hal yang ga sempet diobrolin dikantor (karena sibuk). Dari soal kecil hingga diskusi yang lumayan berat (malam minggu).
Kita ngobrol sambil ngemil donat, minum teh (OMG, my diet!!!!).

Hari Minggu sebelum pulang ke Jakarta, sempetin shopping dulu sebentar. Walaupun kehabisan Kartikasari @#$%^&*!!!! gara-gara ada serombongan yang ngeborong brownies. Yang penting keripik tempe pedas manis buat hubbyku tersayang udah ditangan! Pluuuss....... selimut Superman! hihihihihi :-)

2 comments:

Qie said...

Tan, kalo Kartikasari peuh ke Prima Rasa aja.. disana makanannya enak2 dan engga sepenuh Kartikasari...

intansusan said...

aku sih sebenernya ga doyan brownies2an gitu. cuma oleh2 aja buat mertua, buat ortu. Aku sukanya cuma keripik tempe pedas manis...