Friday, December 26, 2008

dalam empat hari.......

Lucu banget deh. Tiap kali kita (saya dan hubby) cuti akhir tahun, mobil kita si" Mungil " selalu cari perhatian. Dia sadar kali, setelah setahun dipaksa kerja keras, makanya pas saya dan hubby cuti, Mungil selalu sakit.

Saya nulis ini, saat nemenin si Mungil lagi di Bengkel AC. Dalam empat hari saya cuti ini aja, udah 3 kali si Mungil di servis. Dari mulai bengkel mesin, bengkel listrik (mendadak tiba-tiba semua central locknya ga berfungsi) dan hari ini bengkel AC.

Mungil ini kita beli tahun 2004 (sebagai hadiah ultah saya dari hubby). Biar bekas, kalo dari hubby sih tetap aja rasanya baru :D.

Sejak 2004, perjuangannya emang besar banget buat kita berdua. Sebut aja, nemenin saya pulang malam dari kantor, nyari rumah, bahkan waktu kita pindahan dia ikut-ikutan sibuk ngangkut barang. Padahal bodynya mungil banget :-)
Tahun lalu juga gitu. Emang sih saya dan hubby punya kebiasaan ngambil cuti akhir tahun *sekalian ngabisin cuti kita*. Naaaahh... biasanya si Mungil selalu sakit mendadak.
Hmmm... Insya Allah setelah semua servis yang dia jalanin, tahun depan saat saya dan hubby masuk kantor lagi (tanggal 5 January). Mungil udah sehat yaa.... Amin!

No comments: